Rabu, 15 Februari 2017

Spesifikasi serta Harga Xiaomi Redmi Note 3 Paling baru 2017


Harga HP Xiaomi Redmi Note 3 yang di bandrol di harga 2 jutaan walau sudah dibekali dengan sensor fingerprint, demikian halnya spesifikasi yang diusung generasi penerus Xiaomi Redmi Note 2 ini tak mengecewakan. Serta tidak ingin ketinggal dari Xiaomi, ASUS juga melaunching sebagian varian paling baru mereka dari keluarga ASUS ZenFone 2 Laser series pada 19 November 2015 lantas. 

Duet Mediatek Helio X10 dengan RAM 2GB/3GB 

Hardware yang dibenamkan pada Xiaomi Redmi Note 3 masihlah mempunyai persamaan dengan seri terlebih dulu memakai processor Octa-core 2 GHz Mediatek MT6795 Helio X10. Tetapi, Redmi Note 3 ada dalam dua versus RAM 2GB serta 3GB, dan pilihan storage 16GB dan versus paling besar 32GB. Sesaat disisi grafis, Xiaomi kembali memakai GPU PowerVR G6200. 

Berkelas dengan Fingerprint sensor 

Harga Xiaomi Redmi Note 3, Spesifikasi RAM 2/3GB Storage 16/32GB 

Suatu hal yang tentu keunggulan Xiaomi Redmi Note 3 dari Note 2 yaitu sensor sidik jari (fingerprint) yang sudah disematkan pada varian paling baru mereka ini. 

Lantaran sampai kini feature fingerprint cuma sama dengan smartphone flagship yang dipakai pada iPhone, deretan ponsel android Samsung serta brand-brand yang lain. Tak kalah mutakhir, fingerprint Xiaomi Redmi Note 3 cuma memerlukan saat rata-rata 0, 3 detik untuk buka lockscreen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar