Kamis, 02 Februari 2017

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z5 Premium

Sony Xperia series sudah melaunching kembali seri Sony Xperia Z5 Premium, yang mempunyai dimensi semakin besar dari pada seri Sony Xperia Z5. Dari sisi spesifikasi, smartphone Premium ini, memanglah sama jauh dengan seri Sony Xperia Z5, tetapi seri premium ini mempunyai kelebihan yang pasti belum banyak dipunyai smartphone lainya, kwalitas monitor smartphone ini telah UHD 4K, diperlengkapi monitor ciri khas SONY seperti Triluminous serta X reality Engine, kwalitas monitornya makin optimal serta pastinya harga Sony Xperia Z5 Premium ini lebih kuras kantong Kamu. 

Sony Xperia Z5 Premium Dual ini, memanglah launching untuk kelas menengah atas, yang memanglah inginkan satu smartphone dengan monitor yang kian lebih sebatas Full HD. Pastinya kwalitas monitor yang tinggi, bakal membuahkan suatu hal gambar yang tambah baik lagi dari resolusi yang lebih rendah. 

Dengan kamera 23 MP serta lensa G Sony, hasil potret kamu terlihat seperti aslinya. Kamera yang mempunyai pojok lebar 24 mm ini, bakal membidik gambar secara detail, kamu tak perlu cemas hasil photo kamu bakal banyak terpotong serta tak prima. 
Untuk tahu selanjutnya tentang kelebihan dan spesifikasi serta harga Sony Xperia Z5 Premium ini, tersebut penjelasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar